Oleh: doelsoehono | Maret 29, 2008

maling-maling

pada suatu hari saya parkir di ITB dan Begitu saya parkir E…E..

kuncinya macet ya udah aja saya jebol dan saya tinggal ke lantai 3 dan begitu selesae saya anter DKM langsung turun lagi ke tempat parkir lho saya panik karena motortidak ada dan saya lari sekuat -kuatnya sambil berteriak Maling-maling trus saya di tanya ama satpam pak ada apa kok teriak -teriak , aduh-aduh pak mtr saya kagak ada E..itu Satpam seenaknya tenang dik ceritakan gimana -gimana iya mtr saya hilang pak trus di tanya surat-surat dan Ktp he…he… Ternyata motornya di simpan di Satpam karena mtr tidak terkunci

Responses

  1. halu pak duuulll…

    semangat!!!

  2. Pengalaman yang menarik Pak. Saya akan lebih hati-hati deh kalau begitu.
    Nuhun.

  3. walah-walah Om Doel…
    masih untung diamankan pak Satpam bagaimana kalo diamankan Pak Maling…

  4. Salut buat Satpam ITB…..


Tinggalkan Balasan

Kategori

