Oleh: doelsoehono | April 21, 2008

ISLAM BERSINAR DI KEGELAPAN…..MENUJU CAHAYA NAN BERSINAR

Ketika kita bicara jujur malah banyak orang tidak percaya

kita lemah lembut di sangka kita akan menipunya

orang melakukan penipuan kepadanya dia anggap pahlawannya

kita berbuat baik di kira kita ada …..maunya..

ketika ada seseorang yang berbagi …..dia menganggap orang pamer..

orang jadi kebal terhadap penderitaan orang lain ….dia beri penghargaan

saya merasa jenuh ,melihat .mendengar membaca ……bagaemana media Mengekplotasi pornografi.katenye ada Undang-Undang yang menghalanginya tapi buktinya mana …….tuh gimana ,apa yang harus kita lakukan demi anak-anak kita ……….?      marilah kita menunjukkan keakraban  …jalin silaturohmi kepada sesama …..Biar hidup adem ayem

Iklan

Responses

  1. Cape Pak, ngikutin hal-hal tersebut, mendingan kita melindungi diri dengan hal-hal yan positif, semoga kita bisa menulari orang-orang sekitar kita dengan hal yang positif juga….piss Coy

  2. Jagalah hati…
    Ayo beramal kebaikan. Gitu kan…
    Sip!

  3. Iya Pak, bener kata Bu Intan cape.
    Mendingan ngebut tapi aman.

  4. salam kenal ajah dari malang 🙂

    http://hmc.web.id
    http://hmcahyo.wordpress.com

  5. ra sah ngurus infotainment 🙂

    seng penting terus beramal 🙂 dan ngeblog 🙂

    http://hmc.web.id (blajar ingggris pake nasyid)

  6. thanx …….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: