Oleh: doelsoehono | Mei 20, 2008

B B M : Benar-Benar Menyebalkan

cerita saya tadi malam …..

jemput temen di setasiun Bandung …..saya nungguin lama tapi kagak terasa

karena banyak pemandangan yang eunak di pandang setelah temen datang saya sambut dan saya di kasih

sesuatyu trus saya sakuan dan saya di suruh nganter barang tsb ke Cimahi ….

sebelum motor saya geber saya ingat wah ini harus beli bensin dulu ,begitu di pom saya tanya ke petugas, pak BBM  Ya pak mau 20 ribu ah eeeegak boleh pak itu ada pengumumannya trus saya jawab bapak ini Benar-Benar  Menyebalkan  lho kok gitu hiya pak kan BBM ,Dia ketawa dan sambil berkata adik bisa aja Hari gini BBM…….HARMOKO Hidup terus ……… jadi begini , apa itu pak …HARI-HARI OMONG KOSONG Yoi makasih pak     wes-hewes-hewes mbablas angine

Responses

  1. hehehe….Benar Benar Menggelikan pak Doel 😀

  2. Wah pa doel ini benar-benar BBM? Ayo apa?

  3. Pak doel pak doel….

    memang ekspress. sampe lupa titik komanya…
    untung saya cerdas jadi ngerti… lucu…

  4. Kenapa 20 ribu nggak boleh Pak Deol ?

  5. karena udah di pasang woro-woro mas

  6. Foto icon baru Pak Doel … keren 🙂

  7. yap!! postingan ekspress nya pak doel.. ^seru.. seru.. 😀

  8. yoi makasih …..shobat cemua yang sudi mampir di blog kulo

    matur nuwun

    arigatoo

    hatur nuhun

    syukron

    terima kasih ….

  9. baca lagi kok tetep lucu ya!

    *lho jik tas nyadar, kok link-ku ono kurung peter parker ki opo maksute. koyo merek bolpen

    foto katepene nguanteng tenan…


Tinggalkan Balasan

Kategori

