Oleh: doelsoehono | Juni 17, 2008

UJI NYALI DI DPN POLISI

Pada suatu hari saya dengan Boos ada acara di Hotel Savoe Homan ,tepatnya hari jumat pas bersamaan dengan PELGUB Jawa barat yaitu HADE .

sekitar jam 09 wib Boos saya mau menghidupkan Laptop …..E..E……Tak tahunya ada yang ketinggalan dan saya di suruh untuk mengambilkan kerumahnya di Kircon , Siap boos langsung saya ambil si merah dan tancap gas ,begitu keluar di jl: asia afrika saya di cegat sama keamanan dan gak boleh lewat saya tetap aja tancap gas dan lolos ngacir terus .

begitu saya pulang dari kircon menuju savoe homan saya tepatnya di perempatan Tamblong menuju asia afrika banyak polisi yang bertiduran di tengah jalan untuk memblokir jalan agar tidak ada yang masuk di jalan tersebut.

tapi saya sengaja uji nyali  DI depan blokiran polisi ,motor saya geber-geber semua pol menuju pada saya dan disamperi ama pol yang masih muda dia agak sinis ya berlagak ,saya terjadi adu mulut :

pol   > mau kemana pak    ?

ds > mau ke savoe emangna kena apa

pol > gak boleh lewat karena baru ada acara di gedung merdeka

ds > saya mau lewat karena ini harus cepat-cepat

begitu saya adu mulut datang seorang pol yang lebih tua dan sedikit sabar ,dia ngasih pengarahan pada saya –  BP klo mau ke savoe sementara saya alihkan melewati jalan over bodenyaitu pas blkng savoe ….

saya masih ngomong ama pol ,kenapangak dari tadi atuh pak …?

ya pak ds ,saya minta maaf atas kelalaian ini  …….E…….saya juga minta maaf pak karena udah ngalawan pol pol  < > ya pak ama-ama selamat jalan …ya ….selamat bertugas trima kasih

Iklan

Responses

  1. hebat euy…kapan2 uji nyali lawan sby dong!

  2. klo benar ciapa tatut pak

  3. Uji nyali ???

    gimana kalo di acaranya harry pantja yang dulu ituh kang ?

    salam kenal… 🙂

  4. lagian ngapain ngelawan polisi pak? :-p

  5. AS.WR.WB…..

    To Menik klo di acara harry panca …..bolehlah untuk mencobanya ….Tapi sayang ……skr udah kagak ada ////////

    Salam kenal kembali……

    Akhir Salam WR.WB….

  6. MAS BUKANNYA SAYA MELAWAN POL …..YA CUMA INGIN TAHU AJA SAMPAI DI MANA TINGKAT KESABARAN UNTUK MENGHADAPI SESUATU YANG TIDAK TERDUGA SEBELUMNYA……

    MATUR NUWUN MAS…..DENNY…EP…

  7. Salut deh…
    Salam kenal juga ya pak
    Makasih dah mau mampir ke blog ku

  8. mas klo udah nyali ama polisi ,cobaan dong uji nyali, naik motor tanpa baju dan Helm 🙂 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: