Oleh: doelsoehono | Agustus 11, 2008

HILANG….!

Waduh blog saya hilang ,di mana saya harus mencari

sudah dua hari saya tidak bisa tak tik tuk …..stres deh

seingat saya kata sandi gak salah …tapi kagak bisa di goyang gimana ya ..

saya minta saran dari saudara-2 yang berkenan….

Iklan

Responses

  1. lah ini blog siapa pak . . . he ,. . .

  2. Minta password lagi ke wordpress aja, nanti dikirim lewat email kok…

  3. Salam

    makasih atas sarannya pak …..

  4. Blog Pak Doel Hilang, tapi bisa buat postingan … aneh-aneh aja Pak Doel ini he he 😛

  5. kq bisa buat posting ya???
    ^bingung mode ON^

  6. Ikutan bingung..
    Password apa yg hilang maksudnya pak?

  7. @Kniapril
    password apa yang hilang ?

    yang hilang kalau saya buka di komp Temen kagak bisa …Ngeblog

  8. hihi … telat nih kasih sarannya … btw passwordnya dah ketemu ya …

    klo boleh tau ketemu dimana ???

    😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: