Oleh: doelsoehono | Agustus 22, 2008

JANGAN DEWAKAN AKU

make-make...

Make-make...sekedar membantu jangan kau dewakan Aku

Makke…makke…sekedar berbagi janganlah engkau puji diriku

Makke-makke….Sekedar beramal jangan kau jadikan Aku malaikatmu

Makke-makke….hanya sekedar menyumbang jangan kau sanjung diriku

Makke-makke….cuma manusia biasa mengalami kematiaan juga

Makke-makke….akan tenang di sana janganlah engkau mengungkitnya

Makke-makke….Kenanglah kebaikannya jangan kau ingat kekurangannya

Iklan

Responses

  1. saya mulai menjadi peminat tulisan-tulisan pak doel ‘ekspress-ngebut-benjut’ soehono

  2. amin πŸ™‚

    baru tahu , itu tho yg namanya mbah Erot

  3. Itukan Mak EROT yang ahli memBESARhan..:)
    Fak Doel termasuk yg di BESARKAN Mak EROT.:)

  4. hehehe…
    semakin BESAR
    NAMA BESAR
    FAK DOEL!

  5. bener-bener filosofis…euy
    puyeng saya ……….

  6. semoga pak doel sukses selalu ,dan semangat selalu
    mak erot seperti nenekkoe ….

  7. itu yah yang namanya mak erot…baru tau ai πŸ˜€

  8. Waduh.. ga ngerti Saya mah Pak..hehehe..

  9. eh,, mak erot kan udah meninggal kan??

  10. @alfa
    pokoknya ngebut bisa nyiap Becak

    @Elys welt
    ya ini mak erot yang megelendaris itu-tu

    @apiquantum
    ya moga-moga tambah semangat and semangat

    @bambang
    saya bukan di besarkan mak erot mas ,tapi di besarkan Ortu

    @afwan auliyar
    jangan puyeng mas ….slow aja kali

    @babul ulum
    trima kasih doanya pak

    @ai
    ya baru kenal …..:)

    @akang dahsyat
    makanya ini saya kasih kalangkangnya

    @rizoa
    mak erot sudah meninggal ,tapi masih banyak keturunannya untuk mewarisi keahliannya

  11. Setuju Pak Doel. Kenanglah kebaikkannya πŸ˜›

  12. Astaga. . . ^o^

  13. salam kenal, dari pecinta seni budaya

    kang suko

  14. ehm … saya koq gak mudeng dengan maksud postingannya ya mas? *polos*

  15. @sippa
    astaga orangnya sudah ngak ada….

    @sukolaras
    salam kenal kembali ,trim sudah mau singgah

    @Rindu
    klo kagak mudeng ya mumet deh…..:)

  16. wahh, emang yg bener itu foto siapa sih? (idem ama rindu)

  17. Sebuah Legenda dari cisolok. hik hik …Make sih boleh aja…belum ada yang larang loh…
    Belum pede dengan ukuran? woalah hari gini masih pengen gede…cek cek cek cek…*geleng2 kepala*

  18. @akaldanhati
    asli ni foto nininya barudak

    @pakde
    klo geleng kepala dikit aja biar kagak riet

  19. FOTONYA Siapa itu pa doel? πŸ™‚

  20. wah saya agak bingung nih….
    bagi anda yang punya semangat….coba klik :

    http://rudyindrasakti2008.wordpress.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: