Oleh: doelsoehono | September 7, 2008

ingin selamat

Burung dara terbang berempat

Terbang tinggi di atas angkasa

Kalau anda ingin selamat

Turuti perintah agama dan orang tua

Ayah bunda patut di hormati

Nasehatnya wajib kita turuti

Dari kecil coba ingati

Demi anak dia manjakan


Coba ingat di masa kecilmoe

Dua tahun engkau di susukan

Tengah malam waktu tidurmoe

Selalu di lihat dan di dengarkan


Jika engkau sedang menangis

Kerja bunda ia tinggalkan

Segera menimang anak yang manis

Badannya lelah tak di hiraukan

Iklan

Responses

  1. jadi ingin segera mudik nih…

  2. wuih puisinya inspiratif sekali.. good good πŸ™‚

  3. wah. pantun yang bagus dan mencerahkan, pak doel. semoga bisa menjadi pengingat saya utk menghindari hal2 yang kurang terpuji. matur nuwun dan salam kenal kembali, pak. rupanya kita sama2 dari jateng. salut, pak, salam kreatif dan salam ngeblog.

  4. memang harus turut ma ortu ….
    tp yg lbh penting taat & tunduk sama yg Kuasa … πŸ™‚

  5. @apiqqantum
    ya pak siap untuk sungkem sama ortu

    @arsyadsalam
    makasih boos udah mampir

    @Sawali Tuhusetyo
    matur nuwun pak ,mogo sami-sami saling mengingatkan

    @afwan auliyar
    kita turut ama ortu yang baik-baik aja , yang utama sama yang Maha Kuasa
    makasih udah mampir

  6. Ibu … ya ALLAH titip salam untuk Ibu yah, berikan ia surgaMu.

  7. hehe jadi kangen ma ortu niiih lama gak mudik skripsi gak ACC ACC

  8. Jadi kangen pelukan mamah tercinta…

  9. Titip salam buatIbu yang di sana

  10. ibuku selalu ada di keseharianku, fikirku, benakku, kenanganku, seluruh hidupku, semuanya untuk ibu..

  11. masa kecil memang masa paling membahagiakan.selalu kita terkenang akan masa – masa tersebut….
    salam
    Iis & keluarga

  12. Ibu, ibu, ibu

  13. @Rayyan sugangga
    ibu,ibu,ibu, baru bapak ya mas

  14. aku ini anak durhaka

    banyak dosa

    sering ngelawan bunda tanpa sadar

    😦

  15. sangat mengharukan pak, kata wong sunda mah ‘bapa tangkalna darajat, indung tunggulna rahayu’. terima kasih sudah mampir di rumah saya, salam kenal kembali.

  16. @atepthadiwa js
    terima kasih pak atas tanggapannya ,semangatdan semangat


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: