Oleh: doelsoehono | September 22, 2008

Senyum di atas Penderitaan

Cerita; MAE ; di malam senin kemarin mudik Lebaran dengan beban yang cukup lumayan

saya harus mengawasi anak-anak dan barang bawaan

saya dengan semangat mengantarkan anak -anak yang mau lebaran di kampung,saya beli tiket di terminal cicahuem dan berangkat jam 19 wib .

begitu bis berangkat tak lupa saya berdoa sebisanya tak saya sadari bis sudah melaju dan istirahat di sumedang .setelah selesai langsung berangkat lagi semakin malam mata semakin ngantuk tapi tetap aja saya tahan

dalam perjalanan saya selalu mengawasi anak dan barang bawaan  dan sekitar jam 03 wib saya sudah sampai di gringsing istirahat lagi

karena anak -anak bangun dari tidur saya tawari makan saur  Dia tidak mau ,maunya main aja ama temen turun dari Bis .

begitu saya  turun dari bis takku sadari tas seisinya tergeletak dan aku tak menyangka di dalam bis ada ……..Copetnya…..

raib sudah uang yang saya bawa ……..karena ini sudah terjadi saya Relakan semuannya

semoga kejadian ini tidak terulang lagi dan ini menjadi pelajaran yang sangat berarti untuk tidak lalai

Tip-tip dari saya …..semoga bermanfaat bagi semua

  • jangan meninggalkan barang bawaan tanpa terpantau oleh kita
  • jangan membuka loket di depan umum
  • jangan menganggap di sekeliling kita baik semua ………..semoga hal ini tidak menimp pada saudara-saudara kita

NB …..Bis yang saya naiki  Bandung  Expres  tujuan Bandung  > Solo  ( D 9636 )

AWAS COPET ………..DIA JUGA BELI TIKET SEPERTI  PENUMPANG BIASA

Responses

  1. Keikhlasan Pak Doel menerima keadaan akan mendapat balasan berupa kekuatan dan kasih sayang yang berlimpah dari-Nya.

    Semoga kita semua dapat belajar banyak dari pengalaman ini. Kami turut bersimpati…

    Selamat idul fitri, mohon maaf lahir batin…

  2. kerelaan mas Doelsoehono insyaAllah akan berbuah kebaikan, rejeki nggak lari kemana yah pak’e ^^
    mmm itu fto siapa yah… :mrgreen:
    mas Doel dapet Pe-eR nih dari saya, coba liat ke blog saya deeh 😀

  3. Insyallah Pak Doel akan memperoleh kenikmatan & rizki yang lebih lagi.

  4. betul sekali..
    semua ke ikhlasan merupakan kebaikan
    yang di balas oleh Allah 🙂

  5. wah… pelajaran berharga kang … 🙂
    semoga di ganti yg lbh baik …

    keknya memang harus selalu berhati-hati

  6. met idul fitri aja pakde,
    saya juga pernah kecopetan, asli nggonduk..

  7. lha, postingan PR nya manaa :mrgreen:

  8. selamat idul fitri. kehilangan bukan akhir dari segalanya…malah itu pertanda akan datang rejeki. asal kita merelakan, bahwa harta adalah cuma titipan.

  9. rela dan ikhlas, semoga cepat dapat rejeki penggantinya ya pak ya…

  10. waah.. iya musim mudik gini harus lebih berhati-hati dan waspada.
    semoga diganti dengan rejeki yang lebih banyak pak.. 🙂
    yang penting bisa mudik dengan selamat.

  11. ya betul pak, relakan aja. yg penting udah bahagia mau ke udik (mudik) bisa kesampaian.

    Selamat Idul Fitri
    Mohon maaf lahir dan bathin

    Salam buat handaitaulan disana dr sobatmu yg tertinggal di metropolitan higs… 😦


Tinggalkan Balasan

Kategori

