Oleh: doelsoehono | Desember 31, 2008

SELAMAT TAHUN BARU ” BRO “

kusong-song tahun baru
kutinggalkan tahun lamaku
akankah aku bisa melangkah lebih baik ..
akankah aku bisa menyambut senyummu .
untuk memperbaiki hidupku ..
akan ku buang semua kebodohanku .
akan aku buang semua egoku ..
akan aku kubur semua bangkkai -bangkai yang mengotori diriku .
akan aku raih semua kemampuanku
semoga dengan datangnya tahun yang baru
aku tak akan melupakanmu
sembah sujudku hanyalah untukMu
semoga tahun ini membawa perubahan bagi ku untuk melangkah lebih maju

Responses

  1. amin “BRO” 🙂

    makasih saudaraku yang baru ..:(

  2. Semoga Makin Ekspress, Makin Ngebut…

    makasih pak yang terpenting kita masih di berikan kesemangatan untuk usaha dan usaha untuk meraih semampu kita …:)

  3. selamat tahun baru,mas
    salam sejahtera selalu dariku

    makasih pak semoga kita selalu dalam AnugerahNya …

  4. Akhirnya sudah tahun baru… 🙂

    Makasih ya kalau sudah akhir pastilah muncul yang Baru ….:)

  5. amin bro
    selamat tahun baruw

    Makasih mas saya juga ucapin selamat tahun baru semoga kita tambah sukses adanya …

  6. Amin. Amin.
    Semoga semua resolusinya tercapai Pak..
    yg jelek2 ditinggalkan.. semua yg positif dibawa 🙂

    Laksanakan segera ….kita kubur semua kejelekan kita memicu kebaikan ..MAKASIH

  7. Happy New Year 2009
    Semoga semuanya bisa terlaksana…

    Salam kenaallll…. 😉

    Salam kenal kembali ….Amiin yarobal alamiin ,Semoga kita selalu tambah saudara ..:)

  8. Amiin Sie ikut mendoakan semoga semuanya terwujud ya^^v

    Makasih doanya semoga sukses Semuanya ..:)

  9. met tahun baru 2009…(simple)

    Salam …makasih shobat semoga kita jadi orang tambah berguna untuk sesama…..

  10. Salam ….makasih mas …semoga tambah sukses

    makasih udah mampir…..


Tinggalkan Balasan

Kategori

