Oleh: doelsoehono | Januari 4, 2009

Dorothy Law Nolte/dari lingkungan hidup anak belajar

jika anak di besarkan dengan Celaan ia akan belajar memaki .
jika anak di besarkan dengan permusuhan ia akan belajar menentang
jika anak di besarkan dengan cemoohan ia akan belajar rendah diri
jika anak di besarkan dengan toleransi ia akan belajar menjadi penyabar
jika anak di besarkan dengan dorongan ia akan belajar percaya diri
jika anak di besarkan dengan pujiaan ia belajar menghargai
jika anak di besarkan dengan kasih sayang dan persahabatan ia akan terbiasa berpendirian
kutipan untuk diriku yang harus belajar dari sang Guru

Iklan

Responses

  1. selamat pak,Doel.

  2. selalu belajar… dari apa pun!

    pak tak ada salahnyakan belajar demi kebaikan …? makasih

  3. kereen…kalo belajar naik motor sang gurunya adalah Pak Doel

    Salam …kalau belajar naik motor gurunya keberanian boen….jadi malu akoe nih….Thanks

  4. belajar yah…emang manusia tuh harus belajar 🙂

    btw menang tuh boss

    cek dsn http://syraru.com/archives/1014

    Peace and Love
    Red Dog

    Salam …makasih Boos…..jangan ambil kemenangan ambillah kebijakan

  5. Belajar ngebut tapi tetap aman ya sama Pak Doel

    Salam …jangan gitu ah, malu akoe..:):(

  6. Benar banget tuh 🙂

    Salam …aponyo yang bener shobat …?makasih udah mampir

  7. bener banget.. waktu kecil anak belajar banyak hal dari lingkungannya, waktu gede dia menerapkannya..jadi sedini mungkin anak dididik dgn sebaik mungkin 🙂

    siiiplah setuju banget ..Makasih

  8. aku ini anak yang dibesarkan kek mana ya? kurang banget kangennya ma yang dikampung(ortu ma saudara), merantau dekat pun lupa pulang

    salam …mungkin kata 2 ini sudah lenyap dari dunia yang semakin Edan

    sejauh -2 burung terbang akan kembali ke sangkarnya juga …makasih pak

  9. Assalamualaikum Wr. Wbr.

    Maaf saya baru sempat mengunjungi Blog anda. untuk kedepan saya akan sering mengunjungi sambil baca-baca. anda profesi guru

    makasih pak yang paling penting kita saling memaafkan apabila terda[pat kesalahan apapun……saya bukan propesi guru pak propesi saya Murid

  10. wah akhirnya nemu juga, semlm liat tlsan itu d auri. tapi ada terusannya, lebih panjang. tau web aslinya gak pa??? trims

    ya tau tapi sayanya baru oprak – opreg di facebook jadi belum sempet di panjangi ..makasih saudarakoe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: