Oleh: doelsoehono | Januari 10, 2009

gimana diri ini?

Kadang rasa sesal datang, ketika melihat begitu banyak kemewahan di dunia sekitar ku ini!

Kadang datang sesal lagi, ketik tetangga yang kerja kerasnya di bawah saya, memperoleh limpahan yang lebih.

rasa sesal saya hentikan, ketika filosofis hidup ku berbicara: yang utama bukan apa yang terjadi dengan hidup ini. Tapi bagaimana sikap kita terhadap apa yang terjadi.

sikap Tegas, Tuhan Maha Adil!

Salam keadilan!

Iklan

Responses

  1. Saya salut u Bapak!

    Hebat banget, jangan lupa coblos PKS!

    Salam Gerindra

    sayang …..PKS (Pilih Kamu Saja ) kali :):(

  2. Terkadang yang tampak tidak menggambarkan keadaan secara utuh .. 🙂

    Salam PFDI, Partai Fans Doel Indonesia. Jangan lupa cubit, eh coblos hidungnnya 😛

    walah – walah sopo to iki ….kok ngomongi partai pilih aja yang Sempurna

  3. manusia manapun tak akan bisa pijak sepijak sang penciptanya …tak akan ada kata adil apabila manusia masih membesarkan hawa nafsunya …

    weell …..thanks you….

  4. Kerenn nieh blog.. thx yah dah mampir di blog aku

    makasih udah ling balik semoga akan tetap berlanjuttttt….dan akan menambahkan hikmah untuk selalu saling mengunjungi …..

  5. @Dinda

    kerentnieh blog…

    semoga kita saling ganti mampir dan mengampiri ….jadilah sahabat yang saling mengisi ….Makasih

  6. Segala sesuatu pasti ada hikmah di balik itu Pak, tetap sabar dan terus berusaha ya Pak.. keadilan menang hanya milikNya 🙂

    yoop tawakal ,sabar ,usaha dan menerima apa yang Ia berikan biar pahit biar manis semua pasti ada hikmahnya ….

  7. pernyataan yang pendek, tapi sungguh menyentuh, mas doel. yang pasti setiap manusia memang memiliki garis kehidupan sendiri2. kalau seragam malah ndak baik, itu kata orang loh.

    Salam…. walah itu kata – kata yang emang betulll ..makasih

  8. lo ini kok malah kampanye…
    bener kata sawali tuhusetya,pendek dan menyentuh.

    Salam …walah saya bukannya kampanye lho belum tentu yang namanya

    partai islam itu orangnya bersih semuanya …semoga menyentuh sama orang -orang yang tahu akan hikmah dari semua itu..Makasih

  9. Yah, mungkin bgtu lah hidup ya pak ?. Kl saya meyakini aja, tanpa berbuat apa-apa kita tidak akan dapat menghasilkan apa2.

    salam …sangat setuju sekali kalu bisa berbuatlah sesuatu yang menghasilkan yang halal dan bermanfaat ..Makasih

  10. mari bersikap,
    .
    positif

    Salam semoga dengan bersikap positif semua akan menjadi oke punya ..

    makasih kunjungannya ..

  11. ikhlas kuncinya,,, satu kata yang mudah diucapkan tapi sulit untuk diresapi…

    sekedar berkunjung niy pak 🙂

    sekedar silaturahmi akan menjalin persaudaraan yang akan menyejukkan

    hati ..makasih atas kunjungannya semoga menambahkan rejeki…

  12. Tuhan maha adil, dan teramat sangat adil.
    Sanking adilnya manusia tidak dapat melihat dan memahami keadilan_Nya.

    Lalu timbullah pertanyaan dan sangka-sangka yang dapat mempersempit/memperkecil keadilan_Nya yang amat luas tiada batas.

    Salam damai penuh cinta di dalam Rahmat dan Ridho Allah

    Amin yarobballallamin …semoga cinta dan damai tertanam di Bumi ini ..

    makasih and maturnuwun ..

  13. Melihat keberhasilan orang lain juga sebenernya ujian rasa bersyukur kita loh, pak.

    makasih mbak ….semua aku sadari semuanya milikNya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: