Oleh: doelsoehono | Februari 8, 2009

Koe mengharap …

100_7080

Pada hari kemarin saya libur bekerja dan mempunyai tugas untuk mengantarkan anak mengikuti acara di sekolah yaitu melaksanakan praktek manasik haji di lapangan terbuka .
saya tadinya enggan ogah -ogahan tapi setelah saya pikir oooo ya ini kan untuk mendidik anak mendampingi bila mana ada kekurangan yang harus di penuhi .
dari awal persiapan udah sibuk harus ini harus itu yang harus di persiapkan .
setelah sampai di lapangan saya tinggal mengawasinya saja. karena udah ada guru pembimbing yang yang mengarahkan mereka .
Alhamdulillah anak saya dari berangkat sampai selesai pelaksanaan dalam keadaan sehat .
dalam angan saya semoga anak saya bisa menjadi Haji yang beneran yang bisa melaksanakan perintahNya dan bisa menjauhi larangannya .
kita tidak memiliki anak ..Karena anak hanyalah sebuah anak panah yang siap untuk di tancapkan ,untuk di arahkan karena semua itu hanyaLah milikNya ..
KU MEMOHON DAN MEMOHON SEMOGA ANAK SAYA MENJADI ANAK YANG SHOLEH …Mimpimoe semoga terwujud adanya nak …

Responses

  1. Apa pak harapannya?

    harapan dunia penuh kedamaian pak …..! makasih

  2. mengharapkan apa bos??
    kalau aku mengharakan bisa keindex di hal 1 kontes SEO mas pogung.. wakakaka

    salam walah bisa aja Boos…..ngacir Makasiyh

  3. Anak adalah harapan hari esok. Sepakat Pak

    SALAM …SANGAT SEPAKAT CEKALI …PAK

  4. amiin.. amiin.. semoga terkabul ya pak, saya turut mendoakan..amiin.. 🙂

    SALAM ..MAKASIH PAK DO,ANYA


Tinggalkan Balasan

Kategori

