Oleh: doelsoehono | Oktober 5, 2009

Darah seakan berhenti

Hari yang suci telah meninggalkan kita , hari yang serba telah pergi di telan waktu yang begitu cepatnya .

semoga goresan yang tak berkenan ucapan yang tak pas tingkah laku yang tak tertuju kata -kata yang tak bermakna semuanya sudi memaafkanya .

Namun saya hanya bisa berkata …saya hanya bisa menulisnya ….semua kenyataan telah berbeda karena sewaktu lebaran usai aku dapat tantangannya .

e e e e kamu ketahuan ….pokoknya sebel -dan sebel gara-gara SMS Yang aku baca ….

Minta sumbang sihnya gimana untuk menghillangkan rasa Cemburu yang akan merusakkan mahlegai rumah tangga ……………..Trima kasih untuk semua

Iklan

Responses

  1. Balasin aja tuh sms dengan garang….MAU LU APA SIH??????…….kalo nekat datengin aja MAs, hehe……emang siap sih?

    Salam kenal dulu ya?

    • Salam kenal kembali mas …

      makasih sumbangsihnya kalau saya opo gak lebih baik Sabar dulu ….

  2. sebaiknya diamkan saja dulu, bersabarlah. kadangkala permasalahan justru terselesaikan dengan mendiamkannya. Atau semakin menjadi besar ketika kita berusaha mengurainya.
    Semuanya kembali pada keputusan Pak Doelsoehono sendiri

    • makasih atas sumbang – sihnya semoga saya dapat mengkajinya

  3. Cemburu tanda cinta
    Cinta yang tak mau diduakan

    Tangani kecemburuan dengan cinta yang lebih besar.

    Bila cenburu segudang
    Beri cinta segunung

    Bila cemburu segunung
    Beri cinta selangit

    Salam…

    • Salam ….makasih pak Guru …Benar-benar top – markotop

  4. wah masalah cemburu, aya benar2 buta…
    saya pun bermasalah dgn rasa itu, namun bukan saya yg cemburu, namun pasangan saya …

    • wah kalau ghitu mah mantap mas …makasih

  5. cuekin aja smsnya mas, kalo dipikirin tar kita sendiri yang puyeng hahaha…

    • Indah rephi@

      yuop makasih sarannya ..makasih udah mau mampir di gubug saya

  6. berkunjung…..
    hhhhmmmm.. bisa ketahuan begitu ??

    • subpokjepang @ selamat bergabung kembali semoga selalu bisa tuker Infooo

      makasih banget .salam untuk semua

  7. supaya tidak cemburu ya tidak usah cinta…

    • pengendara @ kalau saya tidak cinta waduh udah ada Buntutnya …makasih Broo

  8. intinya komunikasi

    • Riankurus @ wah mantap mas dikit tapi pas ….makasih udah mampir


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: