Oleh: doelsoehono | Oktober 17, 2009

Tak tahu

Nokia N73 BSN188 inilah sebuah bangunan tua peninggalan jaman Belanda yang begitu sangat megah dan kokoh ..yang mana sekarang menjadi kebanggaan Jawa barat .
sememnjak saya tertancap di kota Bandung rasanya sudah terpatry dan sudah merasa seperti kampung sendiri .
karena menurut saya kota bandung termasuk kota yang adem ayem ..
begitu pulla dimana kita banyak receh kita mau kemana-mana serba dekat dan serba eunak .
dan di kota inilah banyak berwarna-warni ,bermacem-macem model apapun
sejuk selalu kota Bandung ….

Iklan

Responses

  1. maksudnya tak tahu apa pak?

  2. sunarno sahlan @ gini pak tak tahu belum begitu jelas masalah peninggalan jaman Belanda ini yang pasnya di bangun dan di resmikannya ..Makasih

  3. Assalaamu’alaikum

    Tak mengapa Pak, kalau sudah lama berada di sana, pasti yang tidak tahu akan jadi tahu. Yang pentingnya mahu mencari jawaban itu. Salam mesra selalu.

    • Alaikum salam .
      saya coba mencari jawaban itu boe …makasih

  4. Bandung… kalo ga slah cowo-cowo n cewe-cewe nya cakep n cantik-cantik mas :mrgreen:

    • yoi kalau cewe-cewena ya betul cekali …..Tapi …kalau cowo-cowona kirang gantengna mah ….

      makasih udah berkunjung

  5. kalau dikota Bandung saya tak tahu jalan, Alias kesasar…. :mrgreen:

    • salam .

      waduh mas indra masa kesasar tinggalkan klik doelsoehono insyaalloh tuntas .

      • Paling-paling batas Ciater-Lembang, cihampelas.. balik lagi.. takut nyasar, 😆

      • salam .

        sebetulnya kalau udah paham dengan kota Bandung itu cuma kecil mas ….prinsip malu bertanya sesat kemudian

  6. aku belum pernah kesana hiks..hiks..hiks..

    • salam

      selagi sempat bandung semakin Ruwet lho mas

  7. kok gambarnya ilang pak?

    • salam .
      mas antokoe gambarnya gak hilang itu-tu tinggal klik aja kelihatan deh …makasih

  8. suatu hari nanti, saya ingin berkunjung ke kota yang berjuluk paris van java itu…sebuah kota indah dengan berjuta sejarah.
    kapan??!!entahlah…suatu saat nanti ketika Allah telah mengizinkan kaki ini tuk melangkah kesana. semoga…

    • salam damae selalu .

      amin saya selalu mendoakannya semoga tergapae jua ..makasih

  9. koq gak keliatan ya imagenya?

    • salam

      waduh itu-tu mas kurang muat tempatnya karena saya lupa mengecilkan imagenya .

      makasih telah berkunjung lagi ..maaf saya belum sempat berkunjun ulang

  10. Assalaamu’alaikum

    Berkunjung lagi Pak. Apa khabar ? Sudah dapat jawabannya ? 😀 SMenanti postingan barunya. Salam mesra.

    • Alaikum salam

      monggo …kabarnya baik gimana sebaliknya ibu di sana tak lupa saya selalu berdoa semoga selalu dalam lindunganNya .

      waduh sampai lupa yang mana mbak …? (P…siap Salam mesra kembali

  11. orang bandung….

    • salam

      asli Boyolali mas cuma dari tahun 1987 udah sering di bandung dan menetap sejak 1989 ….ya segala udah di Bandung ceritanya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: