Oleh: doelsoehono | Oktober 28, 2009

Engkau

Engkau masih berada di sudut hatiku
aku tahu engkau akan pergi …
demi engkau aku selalu ada
pernah aku coba kurbankan segalanya
tapi semua tak bermakna
pernah aku berperang demi keadaan
ku sangkakan sayangmu mendalam
aku sadr hanya derita yang aku punya
aku cuma mengukir puing-puing yang bermakana
semoga semua tak ada yang terluka ….

Iklan

Responses

  1. semoga Pak luka itu tidak ada, jika pun pernah ada segera sembuh

    • salam

      makasih pak doanya semoga dan semoga

  2. semua karena engkau…..

    • salam ….karena engkau sebagian dari …makasih

  3. Assalaamu’alikum

    Ahhh… biar sahaja pemergiannya berlalu
    sebagai kenangan yang indah
    walau pernah wujud kepahitan
    jua kepedihan
    tidak kurang juga
    kebahagiaan
    kegembiraan
    Namun segalanya engkau harus pasrah
    kerana itu adalah takdir.

    He..he.. betul inda ini curhat bagi membantu hati yang ditimpa lara… maaf ya Pak Doelsoehono kalau tersasar jauh dari makna tuan punyanya…Salam mesra selalu.

    • Alaikum salam wr wb

      waduh gak ada yang perlu di maafkan Boen saya sangat senang dan dan lapang dada apa lagi boen yang koment pokoknya pas deh

      salam mesra kembali

  4. Mantap puisinya…

    • salam .

      makasih pak …cuma goretan yang tak bermakna aja kok .

  5. singkat, padat n dalem….
    smoga apapun yg terjadi itu yg terbaik ya….

    • Amin ….makasih shobat ,semangat selalu

  6. dalem banget nih, jadi kangen dengan seseorang nih jadinya

    • Salam
      makasih ……. semoga kangennya lekas terobati …


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: