Oleh: doelsoehono | November 3, 2009

;;;; JangaN

Engkau kecilkan cita-citamu ,Karena cita-cita yang kecil bukan penyebab seseorang mundur dalam langkah untuk maju .
Belahan jiwaku bahagiakan aku dengan iman dan kesetianmu .
Belahan jiwaku ingatkan aku bila terlupakan tuk menggapai RindhoNya .
Kasihku .
Tersenyumlah bahagiakan aku dengan cinta dan kasihmu
Engkau aku rindu setiap waktu teguhkan selalu untuk memanjakan diriku
Belahanku jiwaku
aku selalu berdoa demi engkau
di kala malam tengah menjelang Jadikan sekuat karang
Jadikan sesejuk angin pagi
Jadikan seindah rembulan bulan purnama
Jadikan sejernih air yang suci
Jadikan hati sehening malam yang sunyi
Jadikan seperkasa nurani dan jadikanlah seperkasa mentari pagi …

Responses

  1. 🙂 senyumku menandakan kurang mengerti. *duh Rian ! nda pernah ngerti puisi deh

    • salam ….puisi kumpulan yang mengandung arti…..eeeee soryy sok tahu gue

  2. PertamaX !!!!! uhuuuuuy

  3. mas dalem banget nih, ijin copy ya mau tak kasi seseorang yang special nih.

    • Salam ..

      monggo mas ….makasih jadi tersanjung nih

  4. memang indah Pak

    • salam ….yang paling indah Itu Damae ya pak ,jadi adem ayem

  5. jadikan indah….. wuih…mantab….. 🙂

    • Salam …makasih mas Indra

  6. salam adem ayem..btw puisinya keren

    • salam kembali mas …….merasa tersanjung nih ,makasih


Tinggalkan Balasan

Kategori

