Oleh: doelsoehono | Desember 6, 2009

jepretan yang ku ambil di Jogja 2009

jepretan di Jogja

Iklan

Responses

  1. walah -walah tulisannyua ilang kemana ….

  2. Lari ke Bangka mas. Cepet kejar..

    • salam

      masa ke bangka …..saya coba kejar yang ketemu e Martabak …..Makasih

  3. Hahaha …
    Lha itu promosi rokok to Pak?

    • Salam

      bukan promosi rokok mas ,cuma kebetulan aja ….Makasih

      • Awannya mendung, sama dengan yang di header blog. TEpat sasaran saja kameranya. Tulisannya beneran gak jadi muncul toh?

  4. momen apa Pak?

    • salam .

      wah ini pak bulan kemarin kangen Marioboro ama borobudur pas di jalan jeprat-jepret aja buat ,,,,

  5. dalam rangka apa ini? 🙂

    • Salam dalam rangka kangen jogja ….makasih

  6. disana panas pak ?

  7. Youp di jogja jarang hujan Shobat ….Makasih udah berkunjung

  8. judulnya apa to mas ?

    • Judulnya Jepretan – jepret

  9. pakde saya orang jogja, tapi kalau pulang kesana jarang jalan2…,

    • waduh selagi ada waktu jalan-jalan jadi tahu ,bukannya tahu cuma ceritanya aja ok …Makasih

  10. Assalaamu’alaikum

    Alhamdulillah.. akhirnya saya aktif lagi di maya pada ini setelah sibuk menggamit diri. Apa khabar Pak Doelsoehono ? Didoakan sihat. yap.. petang ni diambil untuk BW sebentar untuk bertanya khabar dan membaca goresan yang ditipkan di ruang ilmunya.

    He..he.. iya.. kok fotonya aja Pak.. Wah satu aja.. yang lainnya mana ?.. juga inda ada tulisannya.. .Apakah kerana mahu pembaca membuat interpretasi sendiri ? Mantap sekali.. kalau saya nggak boleh membayangkan kota Jogjakarta kerana belum pernah ke sana.

    Salam mesra dari Malaysia.

    • Salam
      Alhamdulillah bisa melihat lagi coretan boenda dan sekaligus bisa menimba ilmu dari boenda, senantiasa saya selalu mendoakan kepada boenda semoga selalu daloam lindunganNya .

      ya boend salah kontek aja …saya sedikit bingung karena udah menulis panjang lebar eeeeee tulisannya malah lenyap entah kemana

  11. pokoknya pak doelpiero membikin orang jadi penasaran aja nih

  12. eeeeee nambah lagi ah ……pak doel gimana kabar Futsalnya masih pada semangatkan ,titip salam buat temen-temen semua .


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: