Oleh: doelsoehono | Desember 25, 2009

Ngawur rrrr

di malam yang serba bah
aku melamun apa yang terjadi dengan ini
tak pantas kalau kita hidup selalu menggerutu
Tuhan memberi kita segalanya yang tak mungkin kita menghitung dengan jari
semua milikNya dan senantiasa akan kembali kepadaNya
aku sebagae mahluk yang lemah yang bisanya mengharap dan mengharap dariNya
sadar untuk diri sendiri atas semua yang telah Dia berikan
mesin secanggih apapun ,manusia yang secerdas apapun tak akan bisa menghitung atas nikmatNya
yang telah di berikan kepada umatnya
kita datang di sambut dengan senyuman
kita pergi di sambut dengan tangisan
tak usah risau ..tak usah gundah gelana ..tak usah menyesali karena semua atas KehendakNya
tak pantas tempat ini di kotori dengan derita diri
tak pantas tempat ini tempat mengumpat kepadaNya
semoga kita semua selalu sadar atas apa kehendakNya

Iklan

Responses

  1. waduw, judulnya kok ngawur. padahal oke kok tulisannya

    • salam …makasih mas ini cuma iseng aja ngisi pikiran yang kosong blong

  2. Sepertinya moto sendiri nie ? nice kalimat mas.

    • salam
      yaoi namanya juga malam hari mas gak ada sinar yangc pas …makasih

  3. Semoga kita tidak termasuk golongan Ngawurrr itu Pak…

  4. salam

    amin-amin semoga terkabulkan pak mar …makasih

  5. Trims Pak Doel. Tulisan ini untuk jiwa saya … 🙂

    • Salam

      semoga untuk jiwa-jiwa yang selalu ingat kepadaNya ..makasih mas sudah mau berkunjung kembali

  6. bagus banget fotonya mas, lah ngawur2 koq malah kreatif hehehehe

    • Salam

      waduh mbak saya malu nih masa gini di biilang kreatip …makasih mbak atas kunjungannya .

  7. sebuah refleksi yang tidak ngawur

    • salam

      sebetulnya ya gini aja pak pas terasa capek habis FB …e terbayang untuk nulis yang mungkin tidak bermakna .

      makasih pak

  8. wew,, kereenn gini malah dibilang ngawur,, hehe… fotonya keren juga tuh mas 🙂

    • Salam …maksih mbak Yolis atas kunjungannya

  9. waduh opo ne sing ngawurr mas heeee….

  10. yang ngawur mungkin tulisan kurang bermakna atau kurang pas untyk di ungkapkan …makasih pak

  11. Assalaamu’alaikum

    Sahabatku, puisimu sungguh mengesankan jiwa. Mengharapkan pengakhiran hidupku nanti dalam keredhaanNya. Puisi yang mantap dan saya menyukai bahasanya. Salam mesra dari Sarikei, Sarawak.

    • Alaikum salam

      semoga sang guru selalu dalam anugerahNya selalu dan selalu membimbing di kala dalam kegundahan dan kegelapapan makasih sekali selalu menyempatkan untuk selalu berkunjung

      maaf udah selama seminggu belum berjalan -jalan lagi karena cuaca yang selalu Mendung .salam mesra kembali dari Bandung .Indonesia

  12. HEPI NYU YER….. :mrgreen:

    • slaam

      semoga pergantian tahun membawa makna yang Indah

      makasih kunjungannya

  13. yang saya tangkap dari tulisan ini adalah bagaimana kita mensyukuri segala yang kita dapatkan dalam hidup ini.
    maaf kalo salah pak

    • Salam

      sangat betul sekali pak dengan beralihnya tahun semoga kita selalu semangat dan tambah bisa memaknai kehidupan ini …makasih kunjungannya

  14. Assalaamu’alaikum

    Indahnya DUNIA hanya sementara.
    Indahnya CINTA hanya seketika.
    Indahnya MIMPI kadang tak pasti.
    Tapi……. Indahnya PERSAHABATAN sesama kita sukar dicari ganti.

    Maaf sahabatku… kerana lambat berkunjung balas; banyak urusan mengulit diri dan perlu dibereskan. Terima kasih atas ingatan berpanjangan. Mudahan kita semua diredhai Allah swt.

    Selamat Tahun Baru 2010. Salam mesra dari Sarikei, Sarawak.

    • Alhamdulillah semoga kebaikan tercurahkan kepada kita semua dan selalu mendapatkan yang terbaik ,lebih semangat menghadapi awal tahun ini .

      makasih banyak ummi ilmunya …salam damae selalu dari Merah putih

  15. heeee…apa yang ngawur,,muantafnya kaya gini postingannya…heee

    • Salam makasih pak

      saya akan selalu ingat pahlawan tanpa tanda jasa ini …semoga semakin semangat pak .

  16. Bener-bener Ngawur rrrr… (judulnya..hehehe)

    • Salam

      makasih kunjunganya semoga menambahkan kebaikan di dunia maya ini

  17. Hmmm …
    Sebagai orang bukan penggemar puisi, saya juga ngaku bahwa judulnya memang ngawur, wong isinya bercerita tentang kehidupan.
    Heee ….
    Saya, Abied, dari sebuah tempat paling indah di dunia :mrgreen:
    Salam …

    • Salam

      maksih paK …ini cuma cerita bangun tidur aja

      makasih sudah berkenan mampir

  18. selamat pagi

    memikirkan Tuhan terkadang membuat saya menjadi bingung dan linglung

    terima kasih dan mohon maaf 😮

    • Salam

      sebetulnya gak usah bingung dan linglung untuk memikirkan adaNya Tuhan , karena semua itu bagae mana kita untuk menyajikannya dan itu gimana kita untuk merespon adanya Tuhan

      makasih telah berkunjung semoga ….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: