Oleh: doelsoehono | Januari 29, 2010

SUDAHLAH .

Alangkah baiknya kalau kita tidak selalu menghujad .
Alangkah baiknay kalau kita mengritik tapi memberi saran .
Sudahi bercekcokan .
Sudahi pertengkeran .
Sudahi berdebatan yang semua takakan ada ujungnya .
Sudahilah perselisihan karena akan membawa kehancuran .
Janganlah kita mempones sesuatu karena semua ini hanyalah milikNya.
Tak akan ada api kalau gak ada penyulutnya
Tak akan ada ombak kalau angin tidak bertiup .
Semagat dan semangat untuk bersatu mungkin akan lebih baik .
Orang yang pandae tak akan mencela kepada bangsa sendiri .
Orang yang intelektual tak akan menunjukkan kebringasan yang di pertontonkan .
Orang yang besar adalah mau mengakui kekurangan dan kelemahan diri sendiri .
Celaan dan prasangka buruk kepada Siapa saja adalah perbuatan bodoh .
Diam berpikir adalah perbuatan yang bisa menghasilakn sesuatu yang positif .
Banyak kata dan banyak tingkah menunjukkan premanisme yang seakan -akan tidak merasa dosa …
bangkit-bangkit semuanya karena semua akan kembali kepadaNya .
ngelindur yang ke dua ….

Iklan

Responses

  1. betuuuul……….
    banget yuni setuju.

  2. saling introspeksi diri, tak saling menghujat, saling memperbaiki diri

  3. kalo gak bersatu gimana bisa maju… maju terus, salam kenal šŸ™‚

  4. yup.. stop mengutuk dan mulailah menyalakan lilin.. luv it!!

  5. Penghujung bulan sudah datang, ada yg suka karena baru gajian, ada yang seding karena target tidak terpenuhi, apapun yang terjadi ruanghati.com ucapkan selamat berakhir pekan dan berakhir bulan, selamat ngeblog, yang barusan gajian bisa dihemat sampai akhir bulan berikutnya,

    salam hangat san sukses selalu

    semoga hidup Anda penuh dengan Cinta, Kesehatan, kebahagiaan dan Kedamaian selalu

    ruanghati.com

  6. sedikit bicara banyak bertindak..heee…

  7. memang Islam tidak memperbolehkan umat nya saling debat yang berbuntut dengan saling hujat karena kalu sudah sampai dalam taraf saling hujat, syaiton bergembira dengan berpesta pora šŸ‘æ šŸ˜• waktunya untuk bisa coling donw serta mawas diri.
    kunjungan balik, makasih pak telah mampir ke rumah ku salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  8. Sudahlah aku pergi … šŸ™‚

  9. wah bener nih, kalau bisa begini dan semua orang bisa kerjasama negara bakal maju… tidak mementingkan kepentingan perut masing2


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: