Oleh: doelsoehono | Maret 5, 2010

Bagae Angka Satu

masak-masak sendiri .
makan-makan sendiri .
tidur-tidur sendiri .
cuci baju sendiri .
hidup terasa kaku bagaekan angka satu merana -aku merana…

Iklan

Responses

  1. Kesihan banget, Bro.

  2. memang temannya lagi kemana?

    • waduh ini pak temanya masih di sebelah sana …

  3. emang kemana yang satunya lagi, he_

    • selamat malam mas Shaleh .

      yang satunmya baru represing cari Udara segar …

  4. istri bapak ke mana?

    • selamat malam mas Wahyu .

      wah komentnya benar-benar pas ..biasa mas baru pulkam .

  5. Kasihannnn

    • selamat malam ..kasihan jadi karena ini semua demi tugas .

  6. *dangdut mode on :D,
    salam semangat mas doel..

    • Salam ..dangdut suara kendang mbak .

  7. ke warung aja mas

  8. hehehehehe…kok rasanya merana bgt ya…smangat pak!!

    • makasih mbak …masih semangat selalu .

  9. dangdutan pak.. hehe.. semangat.. walau badai benghadang tapi pasti akan berlalu.. 😀

  10. Tenang bos……kami tetap kagum dengan postingan sahabat, jika berkenan bergabunglah di aggeregasi web kami, caranya cukup memasang banner kami insya Allah setiap posting terbaru dari blog sahabat akan muncul di web kami.

    • Selamat malam .

      siap ky semoga terlalu jalin talisilaturahmi .

      makasih berkenan menengok gubug yang masih sederhana ini .

  11. WAH SAYA INGAT ITU LAG CACA HANDIKA KAN ….

  12. HEEEE JADI INGAT MASA – MASA SMP DULU …
    LAGU CACA HANDIKA INI BEGITU TERNAR DAN TERKENAL….
    MANTAF … MENGINGATKAN KE MASA LALU….

    • wah kalau masa SMP dulu yang tenar bukannya ….Kisah kasih di Sekolah .

      saya memang yang agak senang juga tuh ama lagu – lagu Cacahandika

  13. mandiri donk,,,,,

    • ya gitu deh segalanya serba sendiri alias borongan

  14. Assalaamu’alaikum

    Subhanallah… saya sampai tersenyum-senyum membaca nukilan Mas Doel di atas. Mantap dan penuh makna yang mendalam. Saya senang belajar dan membiasa diri dengan puisi pendek-pendek tapi maknanya sangat tersirat. Salam mesra dari Sarikei, Sarawak, Malaysia.

  15. sudah ada temannya kan, tak lagi seperti angka 1

  16. wahahahhah judulnya lucuuuuuu


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: