Oleh: doelsoehono | Maret 23, 2010

Bungaku

kunikmati pembicaraan tentang dirinya yang selalu sejuk.
tercium laksana harum wangi yang mempesona .
ketika ia bicara sesuatu apapun itu manis rasanya .
seandaenya saya sedang bersama sang bintang .
sungguh dia takakan mampu palingkan aku dari kekasihku.
jika aku berkenan beranjak pergi darinya .
saya akan selalu memperhatikannya .
saya tak akan bisa melepas pandangannya .
anganku masih padanya walaupun dia semakin jauh
.ibarat berjuang melawan arus di samudra yang bisa menenggelamkan .
tenggelam terbawa arus kemurkaan .
semua terasa indah jika aku bisa memandangmu .
semua terasa sejuk di kala kau tersenyum padaku .
semua bisa menjadi pengobat hatiku di saat sakit .
semua bisa mengisi waktuku di saat aku melamun .
Hanya satu Bungaku .

Responses

  1. Langsung Amankan Posisi Dulu deh Pertamaxxxxxxxxx

    Sunggu keren banget bang puisinya dan gambar bunganya bisa jadi koleksi tuh

    • wah jadi merasa …. makasih mas memang betul-tul bunga bisa jadi koleksi walaupun itu berduri ..tinggal gimana penataan kita .

  2. Puisinya menarik mas, memandang bunga memang bisa dijadikan obat penghilang sstress..thanks yah πŸ™‚

    • semoga bunga yang di pandangnya bunga yang harum semerbak bagaekan bunga Katsuri ..makasih kunjungannya

  3. Puitis bgt πŸ˜€

  4. Emang y Mas kalaw kita melihat suatu pemandangan bunga hati terasa nyaman dan sejuk!!!

  5. setuju banget mas DafidRiau ..makasih semoga bunga selalu menyejukkkan

  6. Bungaku….bunga desa…cantik dan alarm me (alami)

  7. tertarik dengan pic bunga nyah…
    apalagi warna putih …
    puisinyah so sweet…
    buat siapa tuch ..
    hahahaha

    • makasih bunga putih adalah bunga yang masih suci ….belum layu oleh kumbang yang menghinggapinya .

      ini boet yang …… aja .

  8. bunganya bagus2……

  9. makasih mbak ……

  10. siapa orang yang tak cinta dengan bunga…
    puisi cinta berbalutkan sejuta makna
    ditambah dengan adonan gambar bunga yang indah membuat hati ini semakin sejuk…

    • makasih mas semoga kita semua selalu di berikan kesejukan olehNya

  11. aku datang turut menikmati wanginya bunga

  12. aku suka bunga anggrek hehehe
    mas ikutan event vip yuuuk
    http://jelita.blogdetik.com/2010/03/22/vip-very-iseng-person/

  13. Dari bunga terciptalah puisi2 indah … πŸ™‚
    bener nggak pak ?

    saya suka bingung kalo mau komentar tentang puisi.. heheheh

    keren πŸ™‚

    • makasih mbak …gak usah bingung nikmati aja yang ada .

    • makasih mbak ..semoga bunga tetap harum mewangi

  14. keren.. terutama terakhirnya.. hanya satu bungaku πŸ˜€

    • Bunga adalah tanda …………..

  15. Oh bunga-bunga bunga Dahliaaaaaa

  16. Malam mas aku kira blogmu kenapa tadi karena jadi berantakan tapi setelah aku klik postinganya gpp.
    Wah jadi bisa kasih kabar aku deh.

    Mana neh kreasi nya lagi mas.
    Jangan melemah ya terus semangat

    • ssssssssssssssssssssip semangat lagi yup …makasihmas sportnya .


Tinggalkan Balasan

Kategori

