Oleh: doelsoehono | Maret 31, 2010

pemimpin .

semenjak aku menginjak bumi berpikir .
aku selalu di ajari hal-hal yang semuanya serba baik .
dari pelajaran yang di gubug hingga pelajaran di bangku sekolah .
seorang gur bercerita alangkah enaknya jadi seorang pemimpin .
yang mendapatkan kewibawaan dan kehormatan .
seorang pemimpin yang selalu disegani .
aku dulu dari mulai bjr sampai akhir selalu jadi seorang pemimpin .
tapi aku baru menyadari sekarang alangkah beratnya menjadi seorang pemimpin .
karena memilih pemimpin haruslah seorang yang menyayangi kita dan kita juga menyayangi orang itu .
pokoknya pemimpin yang bijak adalah yang menyayangi kita dan kita menyayangi pemimpin itu .

ngantuk ngalantur Gara-gara lihat JP mau jago bopati Pacitan …Gubrak
.

Bagae mana dengan pilihan pemimpin Anda ….?

Iklan

Responses

  1. Ini seperti “sajak palsu”-nya Agus R. Sarjono, mengingatkan kita bagaimana negeri ini sedang dibangun.

  2. Iya pemimpin kita sedang berusaha namun gak tau berusaha apa kang. Negara ini sudah tidak tau gmana lagi Demo dan Demo yang kadang hanya dijadikan sebagai alat politikus saja. Menutup Permasalahan yang ada dan buka masalah baru masalah lama udah gak tau kemana lagi.

  3. Ehh… bangun pak! hehehe
    Jupe juga berhak kok mencalonkan diri jadi pemimpin. Kan tergantung orang yang milih. Kita mah cuma berdo’a mudah-mudahan pemimpin yang baik yang akan terpilih.

    salam.

  4. biarlah mereka mencalonkan diri, jika hanya popularitas yang diandalkan, maka berapa lama bisa bertahan, jika memang punya kemampuan, maka kita lihat seperti apa

  5. ada buku bagus yang mengajarkan kepemimpinan. penulisnya john c maxwell
    1. Put Your Dream to the Test, Thomas Nelson–March, 2009
    2. Leadership Gold: Lessons I’ve Learned from a Lifetime of Leading, Thomas Nelson–March 2008
    3. Encouragement Changes Everything, Thomas Nelson – January 2008
    4. 10th Anniversary Edition 21 Laws of Leadership–revised & updated, TN September 2007
    5. Talent Is Never Enough, March 2007
    6. The Difference Maker, Thomas Nelson, Sept. 2006
    7. Dare to Dream, J. Countryman, March 2006
    8. The 360° Leader, Thomas Nelson, January 2006 – 1 of Executive Book Summaries 30 Best Business Books in 2006
    9. Life@Work, Thomas Nelson, August 2005 (Co-authored with Addington & Graves)
    10. 25 Ways to Win with People (w/Les Parrott), Thomas Nelson May 2005
    11. The Choice Is Yours, J. Countryman, March 2005
    12. Winning With People, Thomas Nelson, December 2004 – 1 of Executive Book Summaries 30 Best Business Books in 2005
    13. The Preacher’s Commentary, Deuteronomy, Thomas Nelson Publishers, 2004 (Orig.Deuteronomy Commentary, Word, 1987)
    14. Today Matters, Warner Books, April 2004
    15. The Journey From Success to Significance, J. Countryman, March 2004
    16. Relationships 101, Thomas Nelson, November 2003
    17. Equipping 101, Thomas Nelson, November 2003
    18. There’s No Such Thing as “Business” Ethics, Warner Business Books, August 2003 (retitled Ethics 101 August 2005)
    19. Leadership Promises for Every Day, J Countryman, March 2003 – Fall 07 Leadership Promises for Your Work Week
    20. Thinking For a Change, Warner Business Books, March 2003
    21. Attitude 101, Thomas Nelson, January 2003
    22. Running With the Giants, Warner Books, September 2002
    23. Leadership 101, Thomas Nelson, August 2002
    24. The Maxwell Leadership Bible, Thomas Nelson, March 2002
    25. Your Road Map for Success, Thomas Nelson, March 2002 (Orig.titled: The Success Journey, Thomas Nelson, 1997)
    26. Teamwork Makes the Dream Work, J. Countryman, February 2002
    27. The 17 Essential Qualities of a Team Player, Thomas Nelson, January 2002
    28. The 17 Indisputable Laws of Teamwork, Thomas Nelson, August 2001
    29. Leading from the Lockers, Tommy Nelson, July 2001
    30. The Desert Experience (contributor), Thomas Nelson, March 2001–out of print
    31. The Right to Lead, J. Countryman, February 2001
    32. The 21 Most Powerful Minutes in a Leader’s Day, Thomas Nelson, September 2000
    33. Success – One Day at a Time, J. Countryman, 2000
    34. Failing Forward–Turning Your Mistakes into Stepping Stones for Success, Thomas Nelson, 2000
    35. The Treasure of a Friend, J. Countryman, 1999
    36. The 21 Indispensable Qualities of a Leader, Thomas Nelson, 1999
    37. The Power of Partnership, J Countryman, 1999 – Out of Print
    38. Destiny & Deliverance, (contributor) Thomas Nelson, 1998–out of print
    39. The 21 Irrefutable Laws of Leadership, Thomas Nelson, 1998
    40. The Heart of Christmas (contributor), Thomas Nelson, 1998–out of print
    41. Becoming a Person of Influence (co-author), Thomas Nelson, 1997
    42. Your Bridge to a Better Future, Thomas Nelson, 1997–out of print
    43. Breakthrough Parenting, Focus on the Family, 1996–out of print
    44. Living at the Next Level, Thomas Nelson, 1996–out of print
    45. Partners in Prayer, Thomas Nelson, 1996
    46. The Power of Thinking Big, Cook Comm. 2002 – (Orig. It’s Just a Thought but It Could Change Your Life)
    47. The Power of Influence, Cook Communications August 2002 (Orig. People Power)
    48. Developing the Leaders Around You, Thomas Nelson, 1995 (Repackaged 2003)
    49. Your Family Time With God, Christian Parenting Books, 1995–out of print
    50. The Power of Attitude, Cook Comm. (Orig. You Can’t Be a Smart Cookie If You Have a Crummy Attitude)
    51. The Power of Leadership, Cook Comm. (Orig. Leadership 101)
    52. The Time Crunch (contributor), Multnomah Books, 1993–out of print
    53. Developing the Leader Within You, Thomas Nelson, 1993 (Repackaged 2001)
    54. The Winning Attitude, Thomas Nelson, 1990 (Orig. Your Attitude: Key to Success, Here’s Life Publishers, 1984)
    55. Be a People Person, Cook Communications (Originally Chariot-Victor Books, 1989)
    56. Be All You Can Be, Cook Communications (Originally Chariot-Victor Books, 1987)
    57. Tough Questions – Honest Answers, Here’s Life Publishers, 1985 – out of print
    58. Think on These Things, Beacon Hill Press, 1979 – Re-released 1999, 20th Anniversary Edition
    59. Make Today Count, Center Street, First Center Stree Edition June 2008

    • waduh makasih pak meni komplit-plit pisan …. gimana nanti kita lihat aja kelanjutannya …semoga bukan hanya mimpi yang hanya bisa membayangi .

      makasih banyak lho pak …….

  6. daripada jadi pemimpin, lebih enak jadi PNS golongan 3A…. transfernya miliyaran

    • waduh mbak saya sebagai orang yang katrok … gak kebayang tuh kok bisa yaaaaa … apa kata Dunia kalau kita tidak membayar Preman .

      sebaik-baiknya mahluk yang tidak pernah merugikan mahluk lain .

  7. Saya asli pacitan pak, ntar besok kalo jupe…jupentus nyalon tak contrenge pas di….anune.

  8. opps

    http://ngancik.wordpress.com

  9. […] 7. MUHAMMAD ZAKARIAH 8. USUP SUPRIYADI 9. PESONA MUSLIM 10. NIZWA11 11. WAWANSRI 12. ABISABILA 13. DOELSOHONO 14. DARAHBIROE 15. KHATULISTIWA 16. DELIA4EVER 17. ARIF […]

  10. Salam penuh indah dari Indahkasihku.

    Mohon dipersilakan saudara Doelsohono menerima award dari Indah sebagai tanda menghargai persahabatan dan sudi hadir ke taman Indahkasihku selama ini. Indah menanti dengan gembiranya.

    • Makasih mbak atas award yang di berikan , semoga kita selalu bisa untuk mengunjunginya .

  11. wah namanya pemimpin harus menjadi panutan yang di pimpin ….

  12. tidak mudah menjadi seorang pemimpin

  13. ha ha.. baru sadar pemimpi dan pemimpin ternyata cuma beda huruf n ya Mas Doel…
    suka kata : blogging kek.. 😀 😀

  14. heheh.. bangun pak.. jupe ntar bakal gw pilih walau gw disurabaya.. yg penting ada uang pelicin.. hihiihi. :mrgreen:

  15. heheh.. jupe mau jadi pemimpin pacitan ya.. gmn nasib pacitan nanti ya.. jd ngantuk jg nih gara2 jupe.. haha.. 😀

  16. Jadi pemimpin ga gampang. 😐


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: