Oleh: doelsoehono | Agustus 28, 2010

C I N T A….Tak pernah berlalu .

Mungkin aku memang lemah
Mungkin aku tak pernah punyai lelah
Saat ku terdiam menangisi pergimu
Terus ku terpaku oleh harapan semu

Sepertinya… t’lah cukup banyak kutulis
T’lah cukup dalam hati ini kuiris
Agar bisa kucoba lagi cinta dari mula
Dengan ia yang mampu merasakannya

Namun cinta untukmu terus bertahan
Di sekeping sisa hati ini pun cinta untukmu kurasakan
Kerinduan hadirmu tak pernah bisa hilang
Oh Tuhan… bagaimana semua ini harus kuartikan ?

sisa cinta yang telah mau lapuk

Iklan

Responses

  1. Adakah cinta sisa untukku pak abdullah.

  2. salam …..masih banyak pak Nur .

    Damae itu benar-benar Indah .

  3. c i n t a
    satu kata berjuta makna
    indah pokoknya cinta

    • cinta akan indah kalau kita mau memaknainya …ok pak darah biroe .

  4. Wah..jangan ada sisa untuk cinta

  5. Dan jangan berlalu

    • kalau cinta berlalu semuanya akan ada hikmahnya ( mungkin ) .

      makasih kunjungannya mas Vulkanis .

  6. Makasih atas puisinya Mas..
    Salam hangat selalu

    • salam hangat kembali pak Dangstars….cinta akan selalu ada .

  7. Awas cintanya jangan sampe berlalu

    • Cinta sekonyong-konyong koder ….pak dangs 🙂

  8. cinta.. satu kata berjuta makna 🙂

    • satu kata berjuta rasa, berjuta derita 😀

    • berjuta -juta ada di sana ya mbak opo mas …trim sudah mampir ,

  9. Puisinya bagus bangeetttttt….
    Rasa cinta adalah hiburanku yang kal malam mendendangkan lagu – lagu kebahagian , membangunkan di kala fajar, untuk mengungkapkan sebuah makna hidup

    • pas banget pak kalau kita bisa memaknai hidup … hidup akan terasa indah kalau kita sanggup untuk itu .

      makasih banget pak sudah berkenan mapir .

  10. Cinta adalah anugerah, Cinta adalah suci, dan cinta adalah kesempurnaan. salut dengan puisi cintanya.

    • makasih kunjungannya pak dan makasih sanjungannya . jadi merasa malu ni .

  11. Salam kenal …Pak

    • salam kenal kembali pak makasih kujungannya semoga menambah barokah .

  12. dengan cinta pasti kita bisa…,

    • pastinya …..Cinta emang Eunak .

  13. setia banget… sampai tua cinta istri walau istri nggak lagi cantik, udah keriput dan tidak anggun lagi. ini biasanya ujian besar bagi laki-laki.

    • Wahyu, apa tidak punya istri lagi?

    • mas wahyu …kalau cinta melihat dari sisi-sisinya pastinya akan mudah berpaling dan cari yang lebih eunaknya .

  14. Selamat menyambut Hari raya:
    http://perhatikanlah.wordpress.com/2010/09/05/menyambut-hari-raya-iedul-fitri/

    • walah-walah mas Budi … kalau punya istri lagi weweweweee…berat .

      selamat menyambut hari Raya kembali semoga masih di berikan waktu untuk menemui sang Fitri .

  15. Assalaamu’alaikum sahabat, Pak Doel.
    Untuk kesempatan yang bisa diberi Allah ini, dengan segala rendah diri saya ingin memohon kemaafan :

    Andai lisan kadang2 tidak terjaga bicara , Andai janji kadang2 tidak tertunai segera. Andai hati kadang2 berprasangka duka. Andai tingkah kadang2 menyakitkan rasa. Hidup ini akan menjadi indah, jika masih ada rasa maaf di hati dan rasa ihsan di jiwa. Buatmu sahabat, di hari mulia kita bermaafan. MAAF ZAHIR DAN BATHIN.

    Taqabbalallohu minna wa minkkum. Kullu am wa antum bikhairiin. SELAMAT HARI RAYA
    Salam Ramadhan Yang Barakah dan Salam Aidil Fitri Yang Bahagia.

    Terima kasih Pak Doel atas kunjungan ke blog saya. Semoga dirahmati Allah.

    Salam mesra dari Sarawak, Malaysia.

    • makasih boen semoga Alloh selalu memberkatiNya .

      salah dan dosa hanyalah milik ciptaanNya .

  16. Cintalah yang hingga kini membuat saya bersemangat untuk bertahan hidup, Pak!

    • ya itu pak guru ,,karena cinta itu akan indah kalau kita mau menerima apa adanya dan tidak usah terlalu banyak di poles .

      makasih pak Mar ……..

  17. Jalan jalan ke jamaica
    Liat Bob Marley Keselek Ganja
    Ga krasa bentar lagi abis Puasa
    Mohon maaf bila banyak dosa, baik disengaja atau tak sengaja
    Beli es di warung Bu ema
    Untuk di santap bersama – sama
    Smsnya udah di terima,
    teriring pula ucapan yang sama
    Selamat Idul Fitri 1431 H
    Anak kodok makan ketupat.
    Makan ketupat sambil melompat.
    Ngirim kartu udah gak sempat.
    Pake sms pun no what-what.
    Taqobbalallahu minnawaminkum.
    Wassalam


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: