Oleh: doelsoehono | Desember 30, 2010

Percikan Iklas .

Aku menuntut ilmu bukan sekedar untuk berbangga .
Aku menuntut ilmu hanya untuk kesurga .
Aku bekerja bukan sekedar mencari harta .
Aku bekerja untuk surga .
Aku berbakti kepada orang tua bukan sekedar balas jasa .
Aku berbakti hanya untuk surga .
Aku kembali pulang bukan untuk Nostalgia .
Aku kembali pulang untuk surga .
Aku memilihmu bukan sekedar Cinta .
Aku memilihmu untuk kesurga .
Aku jauhi yang lain bukan karena tak suka .
Aku tinggalkan yang lain karena takut dosa .

Responses

  1. apa dengan ikhlas kita tak boleh punya segalanya?

    • salam hangat untuk mas Wahyu …boleh memiliknya tapi belum tentu bisa mempertanggung jawabkannya

  2. Assalaamu’alaikum sahabat guru, mas Doelsoehono…

    Apa khabar mas ? Lama kita tidak saling menyapa. Mas sepertinya sangat sibuk sekali sehingga tidak melakukan bw sesama di maya dan tulisannya terhenti di sini. Kok belum menulis di tahun baru mas ? Semoga ikhlas selalu mengiringi kita dalam apa jua pekerjaan yang kita lakukan demi mencapai redha Ilahi dan menginginkan syurganya.

    Salam hangat selalu dari Sarikei, Sarawak.

    • Allaikum slam BUNDO sITI .

      mohon di maafkan karena kesibukan yang gak pernah beres jadi ngak sempat menyapa …..kegiatan yang muncul tugas nambah ilmu dan tak tik tak tik .

      salam mesra selalu dari Bandung Indonesia

  3. Amin,….salam persahabatan dari pekalongan

    • slam persahabat selalu ..mohon maaf pak Teguh baru sekarang bisa menyapa semoga berkenan untuk saling tuker Ling .

      mohon maaf seklai lagi karena kesibukan yang membelenggu ini .

  4. Ikutan

  5. Halo

  6. Assalaamu’alaikum wr.wb, mas Doelsoehono…

    Apa khabar mas ? Belum ada posting baru mas. Ke mana aja nih. Sibuk banget ya. Ditunggu tulisan mantapnya. Menulis mas walau sepatah ayat, biar bisa silaturahminya tidak terputus.

    Didoakan sehat dan tetap semangat ngeblog lagi.
    Salam mesra dari Sarikei, Sarawak. 😀

    • Alaikum salam wr wb …

      terima kasih banget mbak Doanya semoga senantiasa selalu berkenan untuk saling mengunjungi dan saling mendoakan walaupun dalam kesibukan .,.,.,tetap semangat untuk saling mendoakan .

      salam mesra dan salam kangen sama teman – teman semua yang telah menorehkan tintanya .

  7. Setahun jumialely [dot] com, dengan penuh penghargaan saya ucapkan Terima Kasih karena sahabat sudah pernah Menorehkan jejak cinta di rumah maya saya. I love You

    • semangat selalu untuk saling mendoakan dan saling menyayangi ,.,.,.salam mesra selalu semoga tetap semangat dan tak bosan -bosan untuk selalu mengingatkan


Tinggalkan Balasan

Kategori

