Oleh: doelsoehono | Maret 11, 2012

Coretan 24 pebruari 2012

pengalam Umroh om Abdulloh

Responses

  1. Assalaamu’alaikum wr.wb, mas Doelsoehono…

    Apa khabar ? Didoakan mas Doel dan keluarga dalam kondisi yang sihat dan dirahmati Allah swt.

    Lama sekali tidak kemari dan menyapa segala aktivitas yang ada. Ternyata, blog ini belum up-date sekian lama. Masih sibuk barangkali dengan aktivitas dunia pendidikan di luar sana, ya.

    Subhanallah, saya sudah membaca coretan pengalaman Umrah melalui Mword yang dilampirkan. Membuat saya merindui kembali kenangan di tanah suci yang banyak mengajar kita serti kesabaran dan kesyukuran.

    Saya yakin, mas Doel juga demikian sama. Jemputan dari Yang Maha Esa merupakan satu hadiah kehidupan yang paling membahagiakan buat kita yang sekian lama merindui untuk hadir beribadah di bumi barakah-NYA.

    Menziarahi Madinah dan Makkah (Umrah) bagi mas Doel, tentu memberi pengalaman yang mengasyikkan selain dapat beribadah kepadanya.

    Saya harap, bisa membaca pengalaman dari mas Doel sendiri. 😀
    Salam hormat dan mesra dari saya di Sarikei, Sarawak.

  2. Assalaamu’alaikum wr.wb, sahabat guru, Mas Doelsoehono…

    Hadir menyapa untuk mengucapkan

    Esok adalah harapan sekarang adalah pengalaman kemarin adalah kenangan yang tak luput dari ke khilafan.

    Mohon maaf lahir dan Batin. Semoga RAMADHAN kali ini lebih baik dari RAMADHAN tahun lalu..amin.

    Selamat menyambut Ramadhan yang mulia. 😀

    • Allaiku salam Warohmatulloh hiwabarokatuh :)senang sekali di saya sama sang guru yang selalu berbagi dalam keindahan ,,,,tetap semangat dan selalu mendoakan semoga selalu mendapatkan yang terbaik dalam hidupnya …sama – sama bun saya juga mohon maaf karena sudah lama tidak menyapa dan pastinya tak luput dari Dosa dan noda ..maaf belum sempat aktif seperti biasa


Tinggalkan Balasan

Kategori

