Oleh: doelsoehono | April 6, 2015

Salah siapa hayoo

Image result for perboden

Pada hari minggu tertanggal 5 April 2015

Dari bandung tujuan Wado sumedang

Alhamdulillah jalan lancar walau berselap- selip dengan kendaraan besar , karena tempat yang di tuju belum mapal betul saya langsung aja melewati jalan yang biasa saya lewati , tetapi belokan dari arah Bandung menuju JL ; Sebelas April persisinya setelah jembatan belok kanan ada jebakan syetan  yang tak saya sadari ……Numpang tanya Lur kalau kita mau belok kanan PERBODENNYA di pasang di sebelah mana , perasaan saya seharusnya di kanan jalan tapi kalau di jalan sebelas april Sumedang kok di pasang sebelah kiri di atas jembatan Itu  betul Apa ngak ……..dengan rasa berat hati saya debat sedikit dengan syetan tersebut dan dia mempunyai alasan Cuma Satu Kata ” PERMINTAAN WARGA ” betulkah itu Orang sumedang …


Tinggalkan komentar

Kategori