Oleh: doelsoehono | September 3, 2015

Seluruh Badan bergetar bagaikan di sambar petir yang mengelegar

Assalamu allaikum wr wb ……shobat semua

sekedar mengajak dulur semua jangan sampai kena tipu muslihat yang akan merugikan kita .

Awal kisah sekitar jam 11 siang tadi tepatnya tertanggal 3 sep 15 saya sedang santai mendengarkan musik alunan sholawat yang di kumandangkan Habib ……karena habis nyuci sama mamanya anak 2.yang begitu lumayan , setelah begitu enaknya kumandangan lagu tersebut tiba – tiba mamanya mangil pak Ada tlp Begini Ceritanya ..

Setan  ; betul ini bapak shn

Saya   ; Ya  betul

setan ; Anaknya bernama …..

saya : ya betul

setan : anak bapak kecelakaan waktu main Bola di halaman sekolah tadi ,sekarang ada di RS Hasan sadikin dan di anter oleh pihak sekolah

setan PR : bapak shn ini anak ngak sadar- sadar dari tadi ( sembari nangis – nangis )ekting sedemikian rupa untuk menyakinkan kepada saya .

saya : terus gimana pak bu ..

setan : karena pendarahan di otak belakang yaitu otak besar maka bapak saya anjurkan untuk menghubungi pihak kimia farma deket RS atas nama bp Gatot dengan no HP ….

saya : dengan suasana yang tak karuaan saya menghubunginya dokter gadungan yang posisinya ada di Kimia farma deket RS untuk menanyakan pemesanan Alat untuk anak saya tersebut

dokter gdngan : ya pak pesanan udah ada tinggal ngantar tapi ada syaratnya ..

saya ; Apa syaratnya pak

dokter gdngan ; bapak tahu ngak harga Alat tersebut

saya ; ngak tahu pak

dokter gdngan : harganya 25 jt gimana pak mau di pasang ngak

saya : ya boleh pak pasang aja bayar di belakang

dokter gdngan : ngak bisa pak ini harus uang DP dulu

saya ; Berapa pak ..?

dokter gdngan : ya kalau ingin cepat DPnya minim 5 jt  dulu ngak papa.

saya : ya pak saya menuju ke RS ..

doktr gdngan : jangan pak biar ini lekas di pasang alatnya bapak tinggal Tranfer aja ke Bank BNI , gimana pak ..?

saya : ya ngak papa yang penting anak saya tertolong …

Dokter gdngan : ini pak nomer rekeningnya ……….

saya  : siap pak , tapi saya menuju ke sekolahan ingin tahu kebenaran hal tersebut , sesampainya di sekolah saya langsung bertemu dengan Para guru yang mengajar di sekolah tersebut dan di ceritakan bahwa ini adalah penipuan Tapi saya belum begitu yakin kalau anak saya tidak di hadirkan …Alhamdulillah anak saya di hadirkan dan dalam keadaan Sehat

NB  :Tolong temen – temen jangan sampai tertipu dengan setan – setan tersebut lacak kebenarannnya dan yang utama Jangan Panik …..

Makasih semoga ada guna dan manfaatnya 


Tinggalkan komentar

Kategori