About

This is an example of a WordPress page, you could edit this to put information about yourself or your site so readers know where you are coming from. You can create as many pages like this one or sub-pages as you like and manage all of your content inside of WordPress.

Iklan

Responses

  1. di perkenalkan to….

    saya perkenalkan nama >>> Danis..

  2. Salam kenal,mas. Kunjungan perdana, semoga jadi silaturahmi. Ditunggu kunjungan baliknya. Salam.

    makasih atas kunjungannya semoga tambah saudara kita saling bisa menjalin nya …

  3. salam kenal, ikutan lihat-lihat

    Salam kenal kembali semoga menambah saudara …..booleh lihat ,boleh coment ,boleh kritik and saya paling menunggu saran -saran yang bersifat membangun ….Thanks

  4. mas dapet hadiah pulsa tuh hehehe
    cek aja d blog gw

    Peace and Love
    Red Dog

    walah yang bener boos kok di gue kagak ado …..

  5. salam kenal
    Boleh mampir kan?

    salam kenal kembali ..Makasih sudah mampir semoga menjadkan kita saudara

  6. Pak Doelsoehono dari Boyolali juga?

    • Salam ….enggih pak saking kab Boyolali ..posisi di lereng gunung Merapi

  7. Assalaamu’alaikum

    Salam kenal dan terima kasih kerana ziarah perdana Pak Doelsoehono ke laman saya. Senang sekali dapat menambah sahabat dari Indonesia. Salam mesra dari Malaysia.

    • walaikum salam ….salam mesra kembali dari Indonesia
      makasih kalau boen masih membukakan pintu untuk saya .

  8. lawatan balasan, salam hangat mas.

    • makasih …salam hangat selalu

  9. salam kenal mas…suatu kehormatan besar bagi saya bisa berkunjung ke blog bapak ini…saya juga sudah mentautkan blog bapak di blog saya…salam hangat dari Kaliamantan Tengah…

    • salam kenal kembali makasih lho pak …semoga bisa menjalin tali silaturahmi

      walau agak telat saya ucapkan sselamat tahun baru 1431 H . semoga tambah sukses selalu

  10. SALAM KENAL BALIK, dari kalimantan tengah
    kunjungan balasan

    • Makasih kunjungannya semoga senantisa untuk selalu berbagi dari ..Bandung jawa barat .

      salam damae selalu

  11. Salam kenal dan salam hangat dari Bangka

    • makasih salam kenal kembali dan salam damae selalu dari Bandung jawa barat .

  12. jejak pertama disini, smoga kita bisa trs bersilaturahmi šŸ™‚

    • selamat malam …semoga silaturahmi dan tak ingat selalu saling berbagi .

  13. salam kenal, Pak Doel.
    terima kasih atas kunjungannya ke blog bunda yg seadanya.
    semoga silaturahim kita tetap terjaga,amin.
    salam.

    • selamat malam .

      makasih boend saya telah di perkenankan untuk berguru .

      salam semangat selalu

  14. Salam kenal, terimakash kunjungnnya di blog saya šŸ™‚

    • sama -sama mbak semoga selalu bisa tetap saling silaturahmi .

  15. Hallo, Salam Kenal.
    Wahh..MAAF ya, sekadar usulan, sebaiknya profilnya bagus juga bila dilengkapi ya, agar kita mengenal lebih dekat siapa sesungguhnya bapak pengelola blog ini.
    SALAM Hangat kami dari Kendari…

  16. insayAlloh mas …saya lengkapi tapi sama sih dengan profil yang di FB ….. Bisa mampir mas di doelsoehono ..makasih usullannnya

  17. kunjungan balik ditunggu


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: